Minggu, 18 Desember 2011

Qiyamulail - Sholat Malam dan pulanggggg

Waktunya solat malammmm!!!!! ini acara utamanya :) semua siswa/i sholat malam di aula kecuali siswi yg sedang pms,yaaa termasuk saya hehe :) Karena saya sedang pms saya tidurnya lebih lama,tetapi dibangunkan oleh salah satu guru untuk masuk ke aula. saya melihat banyak siswa/i sholat dengan mata mengantuk hehe mungkin belum kebiasaan. Dengan mengadakan sholat malam seperti ini melatih agar kita terbiasa. setelah sholat malam selesai adzan shubuh pun berkumandang dan dilanjutkan dengan sholat subuh. Setelah itu acaranya bebas, ada yang olah raga,ngbrol bareng teman,tetapi saya tidur karna masih mengantuk. Dan...persiapan pulang,kami ppun disuruh untuk mebersihkan gedung SMA almuslim. Setelah itu kita ngumpul dan sarapan dengan Nasi uduk :D hehe. lalu kami pun pulang :) Nahhh itu cerita acara Qiyamulail disekolah saya :D dan itu acara qiyamulail terakhir dengan kaka kelas 3 :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar