Minggu, 15 Januari 2012

Resolusi 2012


Ngomong ngomong tentang Resolusi.....Sebenernya ada banyak hal hal yg inigin saya wujudkan di tahun 2012 ini. Mau tau??? Okey cekidot yukss.
1.Saya mau perubahan dari hal hal negatif yg pernah saya lakukan di tahun sebelum sebelumnya itu musnah! Dan saya bisa mengubahnya dengan hal hal yg positif.
2.Sholat!!!!! Kalo tahun sebelumnya saya sering meninggalkan sholat,eh...ga terlalu sering deh haha pokoknya saya mau ngusir ngusir setan yg mengusik saya untuk tidak sholat. Dan saya bisa rajin sholat J
3.Saya juga mau ngilangin rasa malas saya dalam hal belajar,membantu orang tua,dll.
4.IPA!!!! yaaa tahun ini ada penjurusan untuk masuk IPA/IPS. Dan target saya adalah IPA! Karnacita cita saya ingin jd ibu bidan :D hehe
5.Saya mau bayar utang utang saya :D bukan dalam hal duit yaa tp dalam hal puasa. Yaaa biasalah tahun sebelumnya puasa saya bolong bolong karna masalah kewanitaan haha.
6.Saya mau menang undian dari Hop hop!!!! Lumayan lah hadiahnya BB Dakota.
Banyak sih yg belum saya saya curahkan hahaha tp cukup segini aja deh. Semoga yg baca ini dan doain biar resolusi saya terwujud dapet pahala dan bahagia,sukses,dan selamat di dunia&akhirat. Aminnnnnnn

1 komentar: