Jumat, 30 September 2011

Orang yang berjasa dalam hidupku :)


Saya akan sedikit menceritakan tentang orang yang sudah berjasa dikehidupanku. Tanpa mereka aku tidak terlahir didunia ini. Yaa...mereka kedua orang tuaku. Saya sangat menyayangi kedua orang tuaku walau mereka terkadang marah marah dengan saya. Bagaimanapun juga mereka tetaplah orang tuaku. Perjuangan mereka untuk menghidupi dan menyekolahkan saya dan kakak saya  tidaklah mudah,semuanya harus perlu perjuangan. Semuanya tidak langsung seketika,semuanya harus dimulai dari angka nol. Mereka berjuang keras dalam mencari nafkah. Dari dulu yang harus mengontrak untuk tempat tinggal kini kami mempunyai rumah sendiri. Dari dulu yang harus menaiki angkutan umum jika kemana mana,kini mereka telah bisa memberikan sebuah mobil. Dari dulu yang harus jualan ice juice untuk menambah penghasilan,kini mereka telah membangun sebuah toko sembako. Semua ini butuh proses dan perjuangan. Tetapi aku sering berbuat salah,menyusahkan mereka,membuat mereka marah. Tetapi aku sayang kalian ko ma...pa.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar