Kamis, 29 September 2011

Perpisahan bukanlah penghalang


Okeyyy,kali ini saya akan menceritakan tentang sahabat sahabat saya. Saya akan bercerita tentang sahabat SMP saya. Dimana masa masa SMP yang tak akan terlupakan. Saya punya sahabat yang namanya Nadya Rahmini,Sarah Aulia,Anita Sarah,Nabilah Calista,Alfath Zulfa,Adilah Safitri,nadya Amalia,Lingga Raras,Bayunafiani dan sahabat cowo saya Fajar F Joeang eh....sahabat cowo yaaa bukan pacar :D mereka adalah sahabat yang paling baik yang pernah saya miliki. Walau pastinya ada terjadi percekcokan tapi akhirnya kami selalu baikan :D  sahabat yang paling deket sm saya itu Nadya Rahmini dia orangnya lucu deh tapi kalo ngomong kaya pake toa hahaha tp aku tetep sayng ko {}. Tapi sekarang kita ada yang berbeda sekolah. emang berat sihh buat ngelupain semuanya. tapi ini jalan yang terbaik buat kita semua. Sahabat...kalian ga akan tergantikan walau kita tlah hidup masing masing. aku sayang kaliannnnnn {}

ini foto waktu Fajar Joeang & Nadya Amalia ulang tahun. Aku akan merindukan saat saat seperti ini sahabat :) love youuu and i will always miss youuuuuu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar