Kamis, 29 September 2011

Semoga Tercapai......Aminnnnn O:)


Ketika saya SD saya ingin bercita cita sebagai pramugari karena pramugari bisa menjelajah ke seluruh dunia. Tetapi saya berubah pikiran karena saat itu banyak sekali berita pesawat jatuh. Jadi saya takut kalo jatuh terus meninggal hahaha itulah pemikiran ketika saya masih kecil. Saya berpindah alih ingin menjadi seorang dokter. Itulah cita cita saya ketika SMP. Karena saudara saya banyak yang menjadi dokter. Selain itu,dengan menjadi dokter kita bisa menyelamatkan orang orang yang sedang kesakitan. Dan.........saya berfikir bahwa menjadi dokter tidaklah mudah karena kita harus belajar dengan buku yang tebellllllll bgt,saya ga kebayang kalo saya harus membaca setebal itu ckckck. Nah......saya sekarang udah SMA,saat ini saya ingin manjadi seorang bidan. Karena itu keinginan orang tua saya dan kemauanku juga :D saya ingin ketika orang tua saya tlah tidak berdaya,saya ingin merawat mereka dgn tangan saya sendiri. Semoga ini cita cita saya yg terakhir dan dapat terwujud  Amin ya Rabbalalaminnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar